Tuesday, March 27, 2007

banyak cara untuk jatuh cinta

टेस्ट Jatuh cinta itu bisa banyak caranya loh. Ada yang dulu jadi sahabat baru jadian. Ada juga yang sekali ketemu udah langusung jadi. Kenapa ya ? kok ada yang cepet ada yang lama ?

Pertama, Temenan dulu, berawal dari temen curhat dan punya kesamaan minat dalam segala hal. Akhirnya rasa cinta dan ingin memiliki itu tumbuh dengan sendirinya. Biasa nya seh pasti ada udang dalam peyek tuh ( slurup .. maknyosss.) setelah hitungan pertemanannya cukup untuk beli pizza.

tapi justru dari intensitas pertemuan yang lumayan sering tiap hari membuat panah asmara menjadi lebih cepat nyari targetnya. Pengalaman jatuh cinta lewat pertemanan ini, yang kemungkinan bakal bertahan lama alias awet. Soalnya tuh pasangan dah pada ngerti si doi tankinya di isi apa ( halah…)

Kedua, Super lambat, proses ke arah jatuh cinta emang nggak ada yang menduga. Ada yang super cepat, ada juga yang super lambat. Bahkan perjalanan perburuan itu baru kesampaian setelah sekian tahun lamanya, baru akhirnya berani mengungkapkannya. Faktor lambatnya ini bisa jadi karena cintanya kehabisan bensin di jalan ( nah lo…) sulitnya hati sang idaman hati ditembus karena lupa bawa kuncinya atau mungkin terhalangnya faktor waktu, karena emang belum ketemu jodoh… dalam hal ini memed jadi teringat ma masa skul dolo…

Ada teman rela berjibaku 1 taon baru bisa jadian…. Segitu udah hebat…?

Hahahahaha…. Lihat lah memed…!!!! Dari kls 1 sma ampe sekarang maseh berjuang untuk merebut cinta pertamanya ( masa cinta pertama di jadiin selingkuhan med )

Ketiga, Langsung jadi, ibarat kereta perjalanan cinta kamu sangatlah ekspres alias cinta kilat (maklum naek sukhoi seh ..:P). Biasanya faktor cinlok atau cinta lokasi, bisa membuat sesuatunya menjadi lebih cepat. Mungkin dalam hitungan waktu pun termasuk singkat, perkenalan cuman beberapa bulan aja langsung jatuh cinta. Tapi sayangnya gaya cinta yang kayak gini seringkali nggak bertahan lama…

Contoh kasus..: si ryan yang udah gonta ganti pacar karena ga ada yang nerima sifat playboy-nya ( mank ada yang mau nerima gitu…)

Nah.. berdasarkan artikel tadi… team doktercinta mo nanya neh…

Yang manakah jalan cinta kalian….?

2 comments:

Anonymous said...

dok.. kyk-a msk golongan yg pertama deh.. gara2 tmnan ama dia, lama2 jd suka gitu.. he5x..
tp dok.. msk kategori yg ke2 jg tuh.. abis super lambat nih..
(but.. blom msk itungan taon koq..)
hhhmm.. gmn nih?????????
msti gmn lagi skrg????
coz ni crta blom ada ending-a..
(kyk-a koq jd serius gini yah.. ;p)

rush said...

hahahaahahahahah
duhh deet gimana yah...
ambil langkah cepat dunkz...
jangan cuman make pepsodent doank...
make close up dunkz ( nyambung ga yah... T_! )