Wednesday, February 28, 2007

Guest3805 : jatuh cinta..?

Sebelum mulai, gw mo minta maaf neh ama yang merasa pernah menyamar jadi nick Guest3805 di Mirc soalnya kemaren tuh gw emang ga bisa dengerin curhatan loe… waktunya udah mepet bener…:P. sekali lagi maaf yah….
Nah…. Sebagai permintaan maaf gw gimana kalo kali ini kita bahas yang mau lo curhatin kmaren… temanya adalah….( jreng jreng.. .. eng.. ing.. engg)
Jatuh cintrong…..!!! hahahahaha.
Kalo nyangkut masalah ini seh… kayaknya kita serahin aja kali yah… ama masternya…, (mister ricky san, silahkan menurunkan ilmunya…)

Kalo kita kupas tuntas neh topik, bisa – bisa nunggu kita jamuran baru selesai tuh petuah…

Nah untuk kali ini kita sementara akan membahas apa yang di request ama Guest3805 aja dulu yah…

Kasus yang dia beri tuh seperti ini, (ciee… icinshi doku). Ehm.. ehm… korban adalah Guest3805 umurnya saat ini 16 tahun. Siswi, dan saat ini duduk di kelas satu SMA.

Pada saat ultah korban yang beberapa bulan lalu, temennya korban membawa seorang co biker menghadiri pesta ultahnya. Kalau di lihat dari kacamatanya dia yang gw pinjem, tuh cowok masuk top rating untuk korban. Kemudian dari pada itu… untuk membentuk suatu pemerintahan Negara Indonesia yang melindungi.. ( stop… woi ngawur…!!)

ups maaf. … lanjut ya..

karena ini ultahnya doi, otomatis tuh co nyamperin doi dan ngajakin ngobrol (padahal ga di undang,… huhh dasar cowok) dan…. saat itulah cupid yang baru balik dari kamar mandi nancapin panah asmaranya pake martil…. ( halah ).

( BREAK….!!!!)(minum dolo bos…sruup… maknyosss…)

Nah pas abis pesta ultah, karena doi terpesona ama bikerman itu.. dia cuman terdiam aja ga sempat minta SIM ama KTP ( nilang bos…?) fuuh selesai juga neh prolog

Masuk ke pokok mangganya, doi merasa ada yang janggal di hari – hari setelah ultahnya, kayak ada yang kurang gitu.. hehehe… sayangnya hal ini malah semakin ekstrem aja… sampai doi tuh teringat wajah tuh cowok aja (make rapalan mantra apa tuh cowok…? Mak erot yah..?) dan badan doi panas dingin klo ga liat tuh co.

Dok.. kuch kuch ho ta hai dok…(gya ha.ha.ha.ha.ha.ha.) apa yah..dok..?

Ehm.. itulah cinta, anakku…. Kehangatannya ga bisa di ukur pake thermometer. Kadang tuh cinta bisa membuat sistem yang ada dalam tubuh kita terganggu kinerjanya yang mengakibatkan berbagai anomaly…dan dalam kasus kamu, namanya cinta pada pandangan pertama (halah)

Tapi dok…, gimana cara ngatasinnya dok….!!

Kata guru gw.. obat cinta tuh sudah pasti bertemu dengan pujaannya.. ( Pak imam…!!!! MAKASEH…) nah… berhubung kamu itu ga tau dia jelmaan dari mana, kamu kan bisa mencari tau lewat temen – temen kamu… pasti ada yang kenal… ga mungkin kan dia datang tanpa ga ada yang bawa.. (emang nya jalangkung)

Trus dok… kalo udah ketemu gimana entar.. aku kan belon pernah jatuh cinta…

Tenang aja.., sebaiknya kalau udah ketemu kita hanya merencanakan tujuan kita bertemu ga usah takut sampai bawa kope’an segala… cukup hanya dengan keberanian aja,ga perlu bawa kompor untuk cairkan suasana walaupun awalnya kaku, nanti akan cair dengan sendirinya . Dah gitu jangan garing yah… (cape deh…) apa lagi kalo sampe lupa minta tuh alamat calon..wah… ampyunn dah..

Nah.. kalau tahapan itu dah selesai….kita lanjut ke tahapan BCA ( ..!!???) canda.. kita lanjut ke bagian mempertahankan komunikasi (ini yang paling penting boss). Jaga aja hubungan dengan sesekali smsan ato tlpnan… tp jangan terlalu agresif loh…

Bagian terakhir tuh adalah bagian yang paling mendebarkan….disini kamu akan nunjukin ke dia kalo kamu perhatian dan cinta sama dia, bisa dengan perilaku yang pasif dengan hanya menaruh perhatian atau dengan cara agresif dengan nyatain langsung (nah lo….tp gpp lagi sekarang kan udah jamannya emansisapi wanita.. .. sori.. emansipasi) udah gitu kamu dituntut kesiapan hati, apabila hasil yang kamu terima berbeda dari yang kamu harapkan.

So… get the boy galz……kami support dari belakang deh….

No comments: